Selasa 08 Mar 2022 23:09 WIB

The Great Steak Escape Ajak Meat Lovers Cicipi Aneka Potongan Daging Sapi Segar Australia

The Great Steak Escape 2022 hadirkan hidangan dari daging sapi dan domba Australia.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Executive Chef Sailendra Restaurant, Martin Weise, menyiapkan hidangan beef tartar untuk pengunjung yang hadir di acara The Great Steak Escape 2022. Event ini digelar mulai tanggal 1-31 Maret 2022 di Gelora Bung Karno, Jakarta.
Foto:

Pak Har mengungkap bahwa event ini sekaligus menjadi bentuk dukungan bagi penyedia jasa makanan untuk kembali bangkit setelah dihantam pandemi Covid-19 dua tahun terakhir. Mengingat masih suasana pandemi, dia juga memastikan protokol kesehatan selama event, proses memasak, hingga tempat makan.

"Kami paham bahwa konsumen masih berhati-hati untuk memilih makan di luar, jadi selain ingin memberikan pengalaman makan daging yang berbeda, kami pastikan semua sesuai protokol kesehatan," jelas dia.

Sepanjang bulan Maret, pengunjung dapat mencoba hidangan daging sapi dalam beragam masakan, mulai dari wagyu paella, tipical spanish rice, wagyu rump bites with truffle Vinaigrette and garlic chips, hingga  australian picanha & prime top sirloin in brazillian BBQ style.Hidangan Indonesia, termasuk tongseng, juga tersedia.

Bagi yang tak sabar untuk menjelajah beragam hidangan daging sapi Australia di event ini, meet lovers bisa datang langsung ke-24 restoran yang berpartisipasi. Selain Sailendra Restaurant JW Marriott, Amuz Gourmet Restaurant, View Steak Bar Fairmont Hotel, penyuka daging juga bisa menyantapnya di Alto Restaurant & Bar Four Season dan restoran lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement