Jumat 04 Mar 2022 09:51 WIB

Raih Penghargaan Billboard Woman Of The Year, Olivia Rodrigo Sebut Jasa Penyanyi Senior

Olivia Rodrigo meraih penghargaan Billboard Woman Of The Year 2022.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Olivia Rodrigo merasa bersyukur bisa meraih penghargaan Billboard Woman of the Year 2022. Dia pun mengakui jasa penyanyi perempuan yang sudah lebih dulu mewarnai industri musik dan membuka jalan untuk penyanyi muda sepertinya.
Foto:

Penghargaan bagi perempuan itulah yang menjadi hal luar biasa dalam acara ini. Bagi dia, penghargaan ini layak diberikan untuk setiap perempuan yang sudah bekerja untuk mendobrak hambatan, mengubah narasi, dan saling mendukung.

Olivia juga mengajak semua perempuan muda seusianya--yang juga hobi menulis lagu hingga kertas-kertas bertebaran di kamarnya, agar tetap terus menulis dengan hati, kreativitas, dan keberanian. "Saya yakin, semua orang di sini bekerja untuk membuat dunia ini dan industri ini menjadi tempat yang lebih baik," kata dia.

Olivia meroket ke puncak tangga lagu dunia sejak merilis single debutnya "Drivers License". Sejak itu, dia dan telah menjadi pemenang penghargaan besar, seperti MTV Video Music Awards, American Music Awards, dan People's Choice Award.

Prestasi terbaru Olivia datang lebih dari dua bulan lalu. Dia mendapatkan tujuh nominasi Grammy di Grammy Awards pertamanya sejak merilis album perdana, Sour.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement