Senin 06 Jun 2022 15:03 WIB

Zendaya Menang Banyak di MTV Movie & TV Awards

Zendaya menang MTV Movie & TV Awards lewat perannya di Euphoria dan No Way Home.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Zendaya menang MTV Movie & TV Awards lewat drama Euphoria dan film Spider-Man: No Way Home.
Foto: EPA-EFE/DAVID SWANSON
Aktris Zendaya menang MTV Movie & TV Awards lewat drama Euphoria dan film Spider-Man: No Way Home.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Zendaya memborong penghargaan MTV Movie & TV Awards, Ahad (5/6/2022), lewat drama Euphoria dan film pahlawan super Spider-Man: No Way Home yang dipilih jadi serial dan film terbaik. Dikutip dari AFP, penghargaan yang didasari voting daring publik ini menegaskan popularitas mantan bintang Disney ini.

Aktris 25 tahun itu memenangi penampilan terbaik dalam Euphoria yang juga membawa pulang penghargaan "Best Fight" dan kategori baru "Hookup" terbaik. Penghargaan MTV telah lama memberikan piala berupa popcorn emas untuk kategori yang beragam, mulai dari "Ciuman Terbaik" hingga "Penampilan Paling Menakutkan".

Baca Juga

Ketika penggemar berat mendedikasikan diri untuk memberikan banyak suara demi idola mereka, MTV Movie and TV Awards cenderung mengikuti tren dan hit komersial yang memiliki pengikut media sosial yang besar dan setia. Tak heran jika Spider-Man: No Way Home yang terkesan diabaikan oleh sebagian besar acara penghargaan utama dinobatkan sebagai film terbaik dalam MTV Movie and TV Awards.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement