Selasa 01 Mar 2022 19:40 WIB

Jelang Pemutaran The Batman, Zoe Kravitz: Saya Merasa Takut Sekaligus Bersemangat

Zoe Kravitz berperan sebagai Selina Kyle atau Catwoman dalam The Batman.

Aktris pemeran Selina Kyle alias Catwoman, Zoe Kravitz, dalam saat pemutaran khusus The Batman di London, Inggris, 23 Februari 2022. Kravitz mengaku seperti terintimidasi saat menunggu respons penonton terhadap The Batman.
Foto:

Dari sisi kostum, Batman yang diperankan Pattinson disebut memiliki siluet yang berbeda jika dibandingkan dengan pendahulunya. Dalam film ini, Batman mengenakan topeng bertelinga runcing yang jauh lebih ramping. Meski kostum Batman itu terdapat lubang suara pada bagian telinga, Pattinson mengaku terkadang ia kesulitan untuk mendengarkan suara-suara di sekitarnya saat syuting.

"Kadang-kadang tim meninggalkan walkie-talkie di seluruh set dan saya tidak bisa mengeluarkannya sendiri, jadi saya akan benar-benar mendengarkan setiap hal yang terjadi. Ada kalanya Reeves membiarkan mikrofon menyala dan kami bisa mendengar napasnya akan bertambah cepat ketika adegan yang menegangkan," kata Pattinson.

Aktor Colin Farrell yang memerankan karakter The Penguin bahkan menghabiskan hingga empat jam sehari untuk berdandan dengan kostumnya. Sebagai informasi, karakter yang dimainkan Farrell tersebut akan dibuat versi acara televisi spin-off yang telah dikonfirmasi oleh Warner Bros.

"Memiliki enam hingga delapan jam atau berapa pun akan menyenangkan untuk menjelajahi karakter ini karena tidak terasa seperti kuda poni dalam satu trik," kata Farrell.

sumber : Antara, Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement