Selasa 01 Mar 2022 14:33 WIB

Lee Jung-Jae dan Jung Ho-Yeon Jadi Aktor Terbaik Versi SAG Awards 2022

Lee Jung-Jae dan Jung Ho-Yeon raih penghargaan SAG Awards berkat Squid Game.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Korea Selatan, Lee Jung-jae, berjaya di SAG Awards 2022 sebagai Outstanding Performance By a Male Actor in a Drama Series dari perannya di Squid Game.
Foto:

Jung-jae menjadi aktor Korea Selatan kedua yang pernah menang di SAG Awards. Sebelumnya, aktris senior Minari Youn Yuh-jung memenangi penghargaan di SAG Awards pada tahun lalu.

 

Lawan mainnya, Jung Ho-yeon, juga memenangkan aktris terbaik SAG Awards kategori serial drama untuk perannya dalam drama bertahan hidup Squid Game. Ho-yeon membawa pulang hadiah Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series.

photo
Model Korea Selatan, Jung Ho-yeon, yang merupakan duta global Louis Vuitton mendapat anugerah Outstanding Action Performance By a Stunt Ensemble di SAG Awards 2022. - (Instagram)

Ho-yeon mengalahkan Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon dari The Morning Show, Elisabeth Moss dari The Handmaid's Tale, dan Sarah Snook dari Succession. Selain itu, serial Squid Game dianugerahi Outstanding Action Performance By a Stunt Ensemble dalam serial TV di penghargaan itu.

Konten asli Netflix berbahasa Korea ini mengalahkan Cobra Kai, The Falcon and the Winter Soldier, Loki, dan Mare of Easttown

Ini adalah pertama kalinya serial TV yang tidak berbahasa Inggris menerima penghargaan di SAG Awards, penghargaan yang menjadi indikator kunci untuk Oscar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement