Rabu 23 Feb 2022 11:14 WIB

Netflix Tes Fitur 'Fast Laughs' di Apps TV

Netflix menguji fitur Fast Laughs dengan menayangkan cuplikan komedi.

Logo Netflix. Netflix tengah menguji coba fitur baru di aplikasi TV-nya, yakni Fast Laugh.
Foto: AP Photo/Dan Goodman
Logo Netflix. Netflix tengah menguji coba fitur baru di aplikasi TV-nya, yakni Fast Laugh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan teknologi, Netflix, mengetes untuk fitur terbarunya bernama "Fast Laughs" di aplikasi khusus TV pintar yang dapat menayangkan cuplikan tayangan komedi yang tersedia di layanannya. Fitur itu kini diujicobakan di negara- negara yang menjadikan Bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya, seperti di Inggris, AS, Australia, Kanada, Selandia Baru, dan negara lainnya.

Cuplikan komedi itu berasal dari seluruh film yang tersedia di layanan Netflix. Setidaknya, cuplikan akan berdurasi sekitar 30 detik atau lebih seperti dikutip dari The Verge, Rabu (23/2/2022).

Baca Juga

Berbeda dengan fitur "Netflix's Play Something" yang memungkinkan pengguna mendapatkan film atau tayangan acak yang disesuaikan dengan seleranya berkat AI, fitur "Fast Laugh" dikurasi langsung oleh pegawai Netflix sehingga tak ada sentuhan personal pada saat fitur itu digunakan."Fast Laughs" dapat ditemukan di bagian paling bawah dari halaman utama Netflix. Pada saat menyentuh bagian paling bawah itu maka pengguna akan disuguhkan potongan klip yang diklaim dapat membuat anda tertawa.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement