Selasa 01 Mar 2022 06:56 WIB

Jennifer Lopez akan Rilis Buku Anak

Jennifer Lopez menulis buku anak sebagai bentuk penghormatan bagi dirinya sendiri.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Jennifer Lopez bakal meluncurkan proyek baru mendatang, bukan lewat lagu ataupun film baru, melainkan sebuah buku yang belum pernah dia lakukan sebelumnya.
Foto: EPA
Jennifer Lopez bakal meluncurkan proyek baru mendatang, bukan lewat lagu ataupun film baru, melainkan sebuah buku yang belum pernah dia lakukan sebelumnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jennifer Lopez bakal meluncurkan proyek baru mendatang, bukan lewat lagu ataupun film baru, melainkan sebuah buku yang belum pernah dia lakukan sebelumnya. Aktris Marry Me akan merilis sebuah buku anak-anak bilingual, sekaligus sebagai bentuk penghormatan terhadap dirinya yang juga berdarah latin.

Dalam proyek menggemaskan dan bermakna itu, J.Lo berkolaborasi dengan pembawa acara televisi larut malam Jimmy Fallon. Jimmy mengumumkan kabar tersebut melalui sebuah postingan di Instagram dengan keterangan yang menyentuh hati. Dia mengaku sudah sejak lama keduanya bekerjasama melakukan suatu hal.

Baca Juga

Buku tersebut saat ini tersedia untuk pre-order dan secara resmi dirilis pada Oktober. Digambarkan sebagai "petualangan bermain dwibahasa", itu dimaksudkan untuk membantu anak-anak belajar bahasa Spanyol. 

Buku yang berjudul "Con Pollo" itu memiliki arti "Dengan Ayam". Pollo adalah karakter utama buku, yang menemani Jimmy dan J.Lo, untuk membimbing anak-anak melalui pelajaran bahasa mereka.

 

Sinopsis buku bergambar itu berbunyi "Temui Pollo, ayam kecil ramah yang hanya ingin bermain. Dan bermain, dan bermain, dan bermain sepanjang hari! Pollo membuat aktivitas apa pun lebih menyenangkan”.

"JLo dan saya selalu ingin melakukan sesuatu bersama dan salah satu dari banyak hal yang saya sukai darinya adalah betapa hebatnya dia sebagai seorang ibu,” kata Fallon, seperti dilansir dari Hello Magazine, Selasa (1/3/2022).

Dia melanjutkan bahwa karena mereka berdua adalah orang tua, maka keduanya berpikir ini akan menjadi kolaborasi yang sempurna antara kedua bintang. Aktris Kerry Washington termasuk yang merespons pengumuman tersebut dengan gembira. Dia meninggalkan komentar di unggahan Fallon. 

“WOOOOO”, tulisnya.

Penggemar memuji keduanya atas ide tersebut dan menilai betapa lucunya buku itu. Sebagai seseorang yang berbicara dan mengerti bahasa Inggris dan Spanyol, ide tersebut membuat sang penggemar sangat senang.

Jimmy mengakhiri pengumuman dengan mengungkapkan bahwa proyek tersebut sangat menyenangkan dan mendidik. Jimmy mengaku guru bahasa Spanyol-nya di sekolah menengah akan sangat terkesan jika mengetahui bahwa dia mengajar anak-anak untuk berbicara bahasa Spanyol dengan Jennifer Lopez. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement