Kamis 24 Feb 2022 23:12 WIB

Atta Halilintar Tegaskan Ayahnya Tak Memaksa Aurel Lahiran Normal

Atta Halilintar Tegaskan Ayahnya Tak Memaksa Aurel Lahiran Normal

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Atta Halilintar.
Atta Halilintar.

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, nama ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid Halilintar ramai diperbincangkan warganet di media sosial. Anofial menarik perhatian banyak warganet karena pernyataan yang ia lontarkan ketika melakukan video call dengan Atta dan Aurel. Saat itu, Aurel belum melahirkan.

Anofial menyarankan Aurel untuk melahirkan secara normal. Menurut Anofial, jika Aurel melahirkan secara caesar maka tidak bisa memiliki banyak anak. Pernyataan itu sontak saja mendatangkan banyak pro dan kontra. 

Saat ini, Aurel sudah melahirkan. Karena beberapa alasan, salah satunya alasan medis, Aurel akhirnya melahirkan secara caesar. Aurel melahirkan bayi perempuan pada hari Selasa, 22 Februari 2022, di salah satu rumah sakit yang berada di daerah Jakarta Pusat.

Pada saat konferensi pers secara virtual, Atta Halilintar menegaskan bahwa ayahnya tidak pernah memaksa Aurel Hermansyah untuk melahirkan secara normal. Anofial dan sang istri merasa bersyukur dengan kelahiran cucu pertama mereka, putri Atta dan Aurel.

 

“Cuma kadang-kadang kan waktu di netizen kan videonya kesannya kayak memaksa, padahal kan tidak ada yang memaksa, tidak ada yang menyuruh,” kata Atta, Kamis, 24 Februari 2022.

Bahkan, ketika menunggu Aurel melahirkan, keluarga Atta sholat bersama dan berdoa. Menurut Atta, mau melahirkan secara caesar atau normal, perjuangan ibu tetap tidak bisa tergantikan.

“Bahkan kemarin pas lahiran saja mereka semua lagi tahajud nunggu anaknya (Aurel Hermansyah) lahir. Abis itu sholat bareng,” ucap Atta.

“Mau normal mau caesar, itu tetap ibu ngandungnya sembilan bulan. Perjuangan ibu tidak akan tergantikan dengan dia mau lahirannya caesar atau normal,” kata Atta halilintar menambahkan.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement