Selasa 22 Feb 2022 15:47 WIB

BTS, Hometown Cha Cha Cha, Spider-Man, Ikatan Cinta Ramaikan Lini Masa Twitter 2021

Lebih dari 140 juta cicitan hiburan ramaikan linimasa Twitter di 2021.

Kim Seon-ho dalam serial Hometown Cha-Cha-Cha. Serial Netflix ini turut meramaikan linimasa Twitter pada 2021, di samping BTS, Vincenzo, hingga Ikatan Cinta.
Foto:

Sebelum bioskop beroperasi kembali, dunia perfilman Tanah Air diramaikan dengan kehadiran Bioskop Online Indonesia (@BioskoponlineID), yang memungkinkan penonton bisa membeli tiket untuk menonton film yang hanya dapat disaksikan selama 48 jam. Di tengah kerinduan pecinta film Indonesia untuk menonton langsung di bioskop, hal itu menjadi cara baru bagi mereka untuk menikmati pertunjukan film secara virtual.

Twitter menjadi tempat bagi pecinta film untuk berbagi ulasan dan membahas tentang film-film terbaru dengan komunitas film lainnya. September 2021 menjadi bulan yang berkesan bagi para pecinta film di Indonesia karena bioskop kembali dibuka, tentunya dengan kebiasaan baru.

Cinema XXI dan CGV Indonesia menjadi dua bioskop yang paling banyak dibicarakan di Twitter. Terdapat 6,5 juta cicitan tentang bioskop dan film, mencerminkan betapa senangnya warganet di Twitter saat bioskop kembali beroperasi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement