Ahad 20 Feb 2022 03:20 WIB

Pakar Pengasuhan Puji Cara Kate Middleton Mendisiplinkan Ketiga Buah Hatinya

Kate Middleton-Pangeran William terkenal sangat terlibat dalam pengasuhan anaknya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran William berdampingan dengan istrinya Kate Middleton saat menggendong si bungsu Pangeran Louis. Pangeran George dan Putri Charlotte yang berdiri di depan kedua orang tuanya turut hadir di balkon Buckingham Palace saat parade Trooping of the Colour Ulang Tahun Ratu Inggris pada 8 June 2019. Pasangan bangsawan Inggris ini terkenal amat terlibat dalam pengasuhan ketiga buah hatinya.
Foto:

Artikel di media Inggris sering menyoroti bagaimana Charlotte dan George selalu berperilaku baik selama kunjungan dan acara kerajaan. Ini mencerminkan pola asuh Kate dan William memberikan dampak besar pada perkembangan emosional dan perilaku buah hatinya.

"Duke dan Duchess memilih untuk menghadapi perilaku buruk dengan cara yang tenang dan jelas," kata ahli dari Babysense.

Ketika mendisiplinkan anak-anak mereka, Kate dan William mencoba menjelaskan konsekuensi dari perilaku buruk tersebut dengan cara yang menyenangkan. Berbicara dengan tenang kepada anak-anak dengan nada tegas adalah cara yang bagus untuk meredakan situasi. Tentunya, Anda juga bisa memberikan nasihat dengan cara yang jelas dan tepat.

"Ini dianggap sebagai beberapa teknik terbaik untuk digunakan, karena memungkinkan semua pihak untuk mengekspresikan perasaan dan memahami alasan seorang anak mungkin berperilaku buruk dan bagaimana orang tua menyampaikan mengapa ini tidak dapat diterima," kata ahli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement