Sabtu 05 Feb 2022 02:40 WIB

Antusias dengan Perilisan Ulang Another World, Brian May Malu untuk Promosi

Another World milik Brian May akan dirilis ulang sebagai album remaster pada 2022.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Gitaris Queen, Brian May, akan merilis ulang album Another World pada akhir 2022.
Foto:

Sama seperti saat pembuatan beberapa video musik baru untuk Back to the Light, salah satunya "The Time Traveler", May juga menjanjikan lebih banyak hal menarik dari Another World. Gitaris 74 tahun itu membuat beberapa video baru yang menarik sekaligus punya buku seni untuk menyertainya. Digarap bersama temannya, Sarah Rugg, video tersebut sudah masuk tahap penyuntingan.

"Ini adalah seni dari penggemar dan teman serta pengikut saya di Instagram, yang melakukan hal luar biasa yang disebut Bri-art. Sungguh luar biasa bakat yang ada di luar sana dan dedikasinya," katanya.

Sejak awal, May telah berjuang dengan gagasan ini. Dia berpikir bahwa sejujurnya untuk sementara ia merasa malu tentang hal itu karena agak aneh mempromosikan diri dengan cara itu.

"Saya baik-baik saja tentang mempromosikan Queen, tetapi saya tidak mempromosikan saya sebagai pribadi untuk waktu yang cukup lama. Saya pikir saya sudah mengatasinya sekarang karena saya menganggapnya sebagai mempromosikan pekerjaan saya daripada saya seorang pria," kata legenda Queen tersebut.

May mendapat kepercayaan diri dari orang-orang yang berkomunikasi dengannya. Another World akan dirilis ulang sebagai album remaster pada akhir 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement