Kamis 27 Jan 2022 13:37 WIB

Janet Mengaku Sering Dirundung, Dipanggil 'Babi' Oleh Michael Jackson

Janet Jackson mengaku mengalami masalah berat badan sejak berusia 10 tahun.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Janet Jackson mengaku sering dirundung kakaknya, Michael, soal berat badannya.
Foto:

Di bagian lain film itu, Janet mengenang saat Michael yang meninggal pada 2009 dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap Jordan Chandler yang berusia 13 tahun pada 1993 di ranca Neverland-nya di California, Amerika Serikat. Janet yang hidup secara terpisah dari Michael saat tumbuh dewasa mengatakan bahwa dia sangat terpukul dan marah setelah mengetahui tuduhan yang mengejutkan itu.

"Kami memiliki kehidupan sendiri yang terpisah. Meskipun dia kakak saya dan itu tidak ada hubungannya dengan saya, kejadian tersebut membuat saya frustrasi. Saya ingin berada di sana untuknya, untuk mendukungnya sebanyak mungkin," kata Janet.

Gugatan itu diselesaikan pada Januari 1994 dengan pembayaran 23 juta dolar AS kepada Chandlers. Michael akhirnya memberikan uang kepada keluarga Chandlers.

"Dia hanya ingin masalahnya berlalu, tapi tetap saja dia terlihat bersalah," kata Janet yang gagal meneken kontrak terbesar dalam kariernya, yakni untuk iklan Coca-Cola, akibat insiden yang melibatkan Michael tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement