Selasa 11 Jan 2022 17:00 WIB

Bintang Full House Mary-Kate Olsen dan Ashley Olsen: Bob Saget Pria Paling Penyayang

Mary-Kate dan Ashley Olsen bergantian memerankan anak Bob Saget di film Full House.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris kembar, Ashley (kiri) dan Mary-Kate Olsen. Keduanya bergantian memerankan anak Bob Saget, Michelle, dalam film seri Full House.
Foto:

Komedian Jon Stewart juga bereaksi dengan berita kematian Saget. Ia mengenangnya sebagai orang ang paling lucu dan paling baik.

Aktris Kat Dennings juga mengungkapkan rasa berdukanya. Dia bermain dengan Bob Saget di sitkom TV yang tayang satu musim, Raising Dad (2001).

"Ya Tuhan. Bob Saget! Pria terindah. Saya adalah putri TV-nya selama satu musim dan dia selalu baik dan protektif," kata Dennings.

photo
Aktor dan komedian Bob Saget meninggal dunia pada Ahad (9/1/2022). - (Richard Shotwell/Invision/AP)

Komedian dan aktris Amy Schumer menceritakan Bob Saget adalah orang yang benar-benar baik. Schumer mengatakan, Saget adalah orang yang menyenangkan dan menyukai komik lebih dari siapa pun.

"Saya menyumbang ke @srfcure amal yang sangat dekat dengan hatinya. Juga Dirty Work adalah salah satu film favorit saya sepanjang masa. Disutradarai oleh Bob,” ujar Schumer.

"Saya sangat terkejut dengan meninggalnya @bobsaget. Salah satu orang paling baik dan bijaksana yang pernah saya temui dan dia kebetulan menjadi salah satu yang paling lucu di planet ini. Saya akan sangat merindukanmu Bob. Mencintaimu teman terkasih," kata pelawak Joel McHale.

Aktor dan komedian Josh Gad merasa sulit percaya temannya sudah pergi untuk selamanya. Ia terpukul dengan kabar duka tersebut.

"Tidak ada orang yang lebih baik di Hollywood daripada Bob Saget. Saya mengalami kesulitan untuk memikirkan ini. Saya tidak ingin mempercayai ini. Ini terlalu sulit untuk diatasi,” ujar Gad.

"Saya selalu dan akan selalu mencintai Bob Saget," kata aktor BJ Novak.

Saget meninggal mendadak di kamar hotelnya di Ritz-Carlton di Orlando pada Ahad, 9 Januari 2022 di tengah tur stand up komedi. Dia berusia 65 tahun. Penyebab kematian tidak segera diungkapkan, tetapi pihak berwenang mengatakan tidak ada tanda-tanda mencurigakan.

"Detektif tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan atau penggunaan narkoba dalam kasus ini. Kantor Pemeriksa Medis akan membuat pernyataan tentang penyebab dan cara kematian (mendiang Bob Saget)," kata kepolisian Orange County.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement