Selasa 11 Jan 2022 16:00 WIB

Rano Karno Jadi Ayah Cut Meyriska, Roger Danuarta Berhadapan dengan Mertua Reseh

Ada Mertua di Rumahku dibintangi Rano Karno, Cut Meyriska, dan Roger Danuarta.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Roger Danuarta dan Cut Meyriska kembali berperan dalam satu frame di film Ada Mertua di Rumahku yang tayang di KlikFilm mulai 14 Januari 2022.
Foto:

Ada Mertua di Rumahkuyang disutradarai oleh Rully Manna ini menggambarkan sosok mertua bernama Bambang (Rano Karno) yang reseh. Saat tinggal bersama sang mertua, Irfan (Roger Danuarta) mengalami beberapa kejadian yang menguji kesabarannya.

"Karakternya paling menyebalkan di dunia dan sering terjadi dalam keluarga di Indonesia. Tokoh bapak ini jadi trouble maker. Tapi mereka tetap mau urus dengan rasa sayang sangat besar dan tak terpancing emosional," ucap Rully juga dalam kesempatan yang sama.

Ada Mertua di Rumahku merefleksikan pasangan yang baru menikah dan merangkak dari bawah. Mereka sama-sama berjalan dalam sebuah keluarga yang ada perwakilan keluarga lain dan harus bisa berkolaborasi hidup berbarengan.

Mereka menemukan bahwa ada norma-norma yang harus disepakati bersama dan segala konflik bisa menjadi bahan evaluasi bersama untuk saling membenahi. Seperti yang tergambar dalam Ada Mertua di Rumahku, konflik keluarga akan terbuka terus dan itu bisa jadi bahan renungan bersama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement