Selasa 11 Jan 2022 16:00 WIB

Rano Karno Jadi Ayah Cut Meyriska, Roger Danuarta Berhadapan dengan Mertua Reseh

Ada Mertua di Rumahku dibintangi Rano Karno, Cut Meyriska, dan Roger Danuarta.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Roger Danuarta dan Cut Meyriska kembali berperan dalam satu frame di film Ada Mertua di Rumahku yang tayang di KlikFilm mulai 14 Januari 2022.
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Roger Danuarta dan Cut Meyriska kembali berperan dalam satu frame di film Ada Mertua di Rumahku yang tayang di KlikFilm mulai 14 Januari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor senior Rano Karno kembali ke layar lebar dengan membintangi Ada Mertua di Rumahku. Film ini membawanya beradu peran dengan pasangan artis Cut Meyriska-Roger Danuarta.

Dalam film komedi situasi ini, Rano tampil sebagai Bambang, mertua Roger yang punya karakter reseh. Mendapat kebebasan untuk mengekspresikan karakter yang dimainkannya, Rano pun memikirkan matang-matang logat mana yang cocok lalu memutuskan untuk berlogat Jawa.

Baca Juga

Sementara itu, Cut Meyriska mengaku beruntung dan senang bisa beradu akting dengan aktor senior sekaligus idolanya, Rano Karno. Ia mendapat banyak pelajaran akting dari Rano, terutama dalam membawakan kisah komedi sebagai tokoh Nirmala.

"Waw, banyak banget yang diajarin. Om Rano suka ngasih tahu kalau mau lucu tuh begini ya, jadi benar-benar diajak bareng, chemistry-nya juga deket banget," ucap Cut dalam konferensi pers Ada Mertua di Rumahku di Kantor Falcon Picture, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022).

Di film keduanya yang dipasangkan dengan sang istri, Roger Danuarta menyebut beberapa adegan lucu dalam film ini membangkitkan lagi kenangan-kenangan saat masih tinggal dengan mertuanya. Ia pun bereksperimen untuk mengembangkan karakter yang diperankannya.

"Apalagi kami bukan komedian ya. Meskipun film ini komedi sitkom, kami nggak diharuskan ngelawak. Karena ceritanya saja sudah lucu, kami nggak perlu susah payah jadi komedian lagi," papar Roger dalam kesempatan yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement