Senin 10 Jan 2022 09:41 WIB

Tips Dapet Cuan dengan Liburan Keliling Dunia

Mendapatkan cuan sambil liburan keliling dunia bukan sesuatu yang mustahil.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Merencanakan liburan keliling dunia (Ilustrasi). Influencer Molly dan Matt membuat Dabble and Travel dan memonetisasinya untuk bisa liburan keliling dunia.
Foto:

Bagi orang-orang yang menggunakan media sosial untuk mendokumentasikan traveling mereka atau memiliki kemampuan menulis dan mengedit video, Molly dan Matt menyarankan untuk menghubungi pihak hotel dan travel agent untuk mengatur masa inap atau perjalanan dengan diskon atau gratis. Pede saja, bahkan jika Anda hanya memiliki 100 subscriber.

"Jika Anda memiliki skill merekam video dan Anda benar-benar mengasah keterampilan itu, lalu menunjukkan kepada mereka, ada sesuatu yang bisa Anda dapat. Saya tidak begitu yakin ini tentang jumlah subscriber, saya pikir ini tentang keahlian Anda," kata Matt.

Dalam hal makan selama pelesiran, Molly dan Matt juga memilih untuk mengonsumsi makanan lokal. Belanja di supermarket setempat. "7-Eleven adalah penyelamat. Anda bisa mendapatkan makanan murah dan mereka bahkan menghangatkan makan malam di sana," jelas Matt.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement