Senin 06 Mar 2017 06:40 WIB

Ikut Wawancara Kerja di Wellington Bisa Dapat Liburan Gratis

Rep: Gita Amanda/ Red: Esthi Maharani
Wawancara kerja/ilustrasi
Foto: usgreentechnology.com
Wawancara kerja/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, Selandia Baru sedang mencari tenaga ahli untuk mendukung industri teknologi di Wellington. Mereka menawarkan liburan gratis ke negara tersebut, bagi wisatawan yang bisa membuktikan prestasinya di bidang teknologi.

Dilansir The Independent, program tersebut diberi nama lookse Wellington. Mereka bekerja sama dengan Wellington Regional Economic Development Agency (WREDA) dan Workhere New Zealand, yang akan menjadi tuan rumah bagi 100 calon pekerja yang beruntung.

Selandia Baru akan membayar semua biaya penerbangan dan akomodasi. Sebagai gantinya, pemohon akan diminta hadir wawancara dengan perusahaan teknologi terkemuka di Wellington.

Pelamar bisa menyerahkan surat lamaran mereka hingga 20 Maret. Mereka nantinya akan melakukan perjalanan dan wawancara rencananya berlangsung di Selandia Baru dari 8 hingga 11 Mei.

Banyak perusahaan teknologi berjuang mencari orang-orang terbaik. Tahun lalu, Netflix juga mencari empat bakat baru atau Grammsters yang dijanjikan gaji sebesar 2.000 dolar Amerika Serikat sepekan. Facebook juga dikabarkan menawarkan mengganti biaya perjalanan calon pekerja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement