Selasa 04 Jan 2022 22:09 WIB

Grammy Awards 2022 Kemungkinan Ditunda Akibat Omicron

Grammy Awards 2022 rencananya dihelat 31 Januari 2022.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Trevor Noah akan memandu Grammy Awards di Crypto.com Arena pada 31 Januari 2022. Perhelatan bergengsi di dunia musik itu dikabarkan akan digeser penyelenggaraannya akibat menyebarnya varian omicron.
Foto:

Tahun lalu, Grammy Award ke-63 ditunda ke 14 Maret 2021. "Situasi Covid-19 yang memburuk di Los Angeles, rumah sakit kewalahan, ICU telah mencapai kapasitas, dan panduan baru dari pemerintah negara bagian dan lokal membuat kami menyimpulkan bahwa menunda acara ini adalah hal yang benar untuk dilakukan," demikian bunyi pengumuman saat itu.

Grammy 2022 sekali lagi akan dipandu oleh Trevor Noah. Nominasi penghargaan didominasi oleh Jon Batiste, yang meraih total 11 nominasi. Musisi Justin Bieber, Doja Cat, H.E.R., Billie Eilish dan Finneas, Olivia Rodrigo, Ed Sheeran, Jimmie Allen, Lil Nas X, serta Kanye West juga termasuk deretan nominator.

Sementara, Drake mengumumkan pengunduran diri dari kompetisi. Bintang Kanada itu dinominasikan untuk kategori album rap terbaik (Certified Lover Boy) dan kategori penampilan rap terbaik untuk lagu "Way 2 Sexy" yang juga menampilkan Young Thug and Future, dikutip dari laman AceShowbiz, Selasa (4/1/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement