Ahad 02 Jan 2022 18:08 WIB

Ellie Goulding Sebut 2021 Jadi Masa Terberat

Ellie Goulding mengaku alami kecemasan sepanjang tahun 2021.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Agung Sasongko
Ellie Goulding
Foto:

Goulding kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa kecemasannya telah mendikte banyak hal dalam hidup dan karir, tetapi juga membuat dia menjadi diri saya sendiri. “Terkadang di saat yang paling menakutkan, ketika saya merasa tidak ada jalan keluar dari kepanikan dan ketakutan di hati dan otak saya, saya mengingatkan diri sendiri bahwa saya bisa merasakannya,” jelas Goulding.

Berbicara tentang keputusannya untuk membuka tentang kesehatan mentalnya, Goulding menilai bahwa itu adalah cara dia untuk tidak merasa sendiri. Dalam arti, di luar sana, dia percaya bahwa ada banyak orang yang juga mengalami gangguan kecemasan dan bisa bangkit.

“Saya harus mengingatkan diri saya sendiri sepanjang waktu, bahwa bukan hanya saya yang dilumpuhkan oleh kecemasan. Saya tahu begitu banyak dari Anda yang membaca ini merasakan sakit yang sama dan pada saat yang sama begitu banyak dari Anda tidak akan mengalaminya, tetapi kemungkinan besar akan mengenal seseorang yang telah berjuang,” tambahnya.

 

Goulding mengakhiri pernyataannya dengan mensupport siapapun yang sedang berjuang melewati hal terburuk dalam hidup. “Mari kita lewati ini bersama-sama,” kata Goulding.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement