Sabtu 04 Dec 2021 16:40 WIB

Dune Tayang di HBO GO Mulai 9 Desember

Dune tayang di layanan streaming setelah diputar di bioskop.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Film Dune tayang di HBO GO mulai 9 Desember 2021. Dune merupakan film yang diadaptasi dari buku laris karya Frank Herbert dengan judul yang sama.
Foto:

Film nominasi Oscar ini dibintangi oleh Timothée Chalamet sebagai Atreides serta deretan pemeran tersohor lainnya. Sebut saja Zendaya, Rebecca Ferguson, Josh Brolin, Dave Bautista, Oscar Isaac, Stellan Skarsgard, dan Stephen McKinley Henderson.

Turut tampil Chang Chen, David Dastmalchian, Sharon Duncan-Brewster, Charlotte Rampling, Javier Bardem, serta Jason Momoa. Naskahnya digarap Villeneuve bersama Jon Spaihts dan Eric Roth. Sang sutradara pun menjadi produser bersama Mary Parent, Cale Boyter, dan Joe Caracciolo Jr.

Di balik layar, Villeneuve berkolaborasi dengan deretan seniman mumpuni. Desainer produksi film adalah Patrice Vermette yang dua kali masuk nominasi Oscar, begitu pula editor Joe Walker yang sudah dua kali mendapat nominasi Oscar.

Sosok lain ialah Paul Lambert, Gerd Nefzer, Donald Mowat, Mark Mangini, Theo Green, Doug Hemphill,  Ron Bartlett, Greig Fraser, Jacqueline West, Robert Morgan, Tom Struthers, dan Hans Zimmer. Film ini mengambil lokasi syuting di Hungaria, Yordania, Abu Dhabi dan Norwegia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement