Jumat 26 Nov 2021 17:05 WIB

Kulitnya Kering-Sensitif, Isyana Andalkan Skincare Mengkudu

Isyana Sarasvati merasa cocok dengan skincare alami, yakni dari mengkudu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Isyana Sarasvati menjadi duta jenama skincare lokal yang belum lama ini memperkenalkan seri perawatan wajah berbahan mengkudu.
Foto:

Isyana sangat mengidolakan rangkaian produk berbahan dasar mengkudu. Begitu mencobanya, pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu mengaku tak bisa lepas dari rangkaian perawatan kulit tersebut.

"Sekarang saya benar-benar nggak bisa lepas dari seri perawatan kulit berbahan mengkudu plus probiotik ini karena pas buat jenis kulit saya, dicampur juga tabir surya," ujar dia.

Selama dua tahun terakhir, Isyana mulai mencoba produk perawatan kulit. Namun, dia belum memakai banyak rangkaian produk, hanya satu atau dua saja. Setelah mencoba Noni Probiotics Series, Isyana memakai lima rangkaian sekaligus pada pagi dan malam hari.

"Dulu ada adaptasi dulu cari-cari mana yang cocok, tapi ini terbukti memang cocok banget," kata Isyana.

Untuk penggunaannya, Isyana pertama menggunakan sabun wajah (gel cleanser) Cleanse Me softly, menyemprotkan fine toner Balance Me, mengaplikasikan ampul Calm Me Down dan pelembap Comfort Me, dan terakhir menutup ritual perawatan dengan body soft lotion Hydrate Me.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement