Jumat 01 Dec 2023 15:56 WIB

Nagita Slavina Luncurkan Merek Perawatan Diri Beraroma Mewah, Intip Produknya

Slavina hadir dari kecintaan Nagita terhadap wewangian.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Natalia Endah Hapsari
Nagita Slavina meluncurkan parfum merek fine fragrance personal care, Slavina, pada Kamis (30/11/23).
Foto: Republika/Adysha Citra Ramadani
Nagita Slavina meluncurkan parfum merek fine fragrance personal care, Slavina, pada Kamis (30/11/23).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Aktris Nagita Slavina semakin memantapkan jejaknya di industri kecantikan Tanah Air dengan menghadirkan merek perawatan diri beraroma mewah, Slavina. Lewat aroma eksklusif dengan formulasi wewangian dari Eropa, Slavina siap memanjakan tubuh penggunanya dengan pengalaman sensoris yang unik dan memikat.

Slavina hadir dari kecintaan Nagita terhadap wewangian yang sudah terpupuk sejak dia kecil. Selain memunculkan kenyamanan, Nagita menilai wewangian dapat menjadi bagian dari kenangan atau pengingat akan suatu momen yang istimewa. "Aku ingin bikin sesuatu yang aku suka tapi bisa dinikmati sama lebih banyak orang," jelas Nagita dalam peluncuran Slavina di RANS Office, pada Kamis (30/11/23) malam.

Baca Juga

Dalam peluncuran perdananya, Slavina menghadirkan dua produk perawatan tubuh yaitu body wash dan body lotion. Kedua produk perawatan tubuh ini hadir dalam lima varian aroma mewah yang terinspirasi dari beragam momen istimewa dalam hidup Nagita.

Meski berangkat dari momen kehidupan pribadinya, Nagita mengungkapkan bahwa kelima varian aroma yang dihadirkan Slavina telah dirancang agar sesuai dengan selera banyak orang. Karena seperti diketahui, setiap orang memiliki preferensi yang berbeda mengenai wewangian. "Kami cari lima (varian aroma) terbaik yang bisa mewakili lebih banyak orang lagi. Mungkin ada yang suka (aroma) manis, segar, bunga, buah-buahan, maskulin. Jadi kami mencoba untuk menghadirkan kesukaan lebih banyak orang," tambah Nagita.

 

Brand and Product Development Manager RANS Beauty, Niken Dwi Indah, mengungkapkan bahwa kandungan niacinamide dan parfum dalam produk Slavina lebih tinggi dibandingkan produk serupa dari merek lain yang memiliki kisaran harga Rp 300 ribuan. Merek lain tersebut biasanya hanya memiliki kandungan parfum 1 persen dan niacinamide 3 persen. "Slavina memiliki perfume content 3 persen dan niacinamide 10 persen," jelas Niken.

Meski memiliki kandungan bahan yang lebih baik, produk shower gel dan body lotion Slavina hanya dibanderol dengan harga Rp 88 ribu. "Visi Slavina adalah memberikan kemudahan akses untuk banyak orang supaya bisa mencoba produk premium tapi dengan harga terjangkau," lanjut Niken.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement