Kamis 25 Nov 2021 16:01 WIB

Bahas Insiden Rust, Dolph Lundgren Teringat Brandon Lee

Dolph Lundgren merupakan lawan main mendiang Brandon Lee di The Crow.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor laga Dolph Lundgren teringat akan lawan mainnya, Brandon Lee, yang tewas saat syuting The Crow hampir 30 tahun lalu. Insiden sejenis terjadi lagi dalam syuting film Rust yang dibintangi Alec Baldwin.
Foto:

Lundgren kini sedang bersiap-siap untuk perilisan Castle Falls. Dia membintangi sekaligus menyutradarai film tersebut.

Sementara adegan-adegan dari film penuh aksi pasti membuat hati penonton berdebar, Lundgren mengatakan dia memilih untuk menggunakan efek khusus untuk adegan yang melibatkan senjata. Menurutnya, CGI bisa dipakai untuk menganimasikan peluru yang keluar dari senjata.

"Semua multi-flash dan setiap peluru yang ditembakkan oleh senjata, itu pekerjaan di komputer," ujar dia.

Saat syuting Rust, Baldwin diberikan revolver Colt oleh asisten sutradara Dave Halls untuk berlatih adegan indie-western. Dia menembakkan pistol, yang entah bagaimana berisi peluru asli hingga menewaskan Hutchins.

Sehari setelah penembakan, Baldwin secara terbuka berjanji untuk kooperatif dalam penyelidikan Departemen Kepolisian Santa Fe atas masalah yang ditimbulkan dari insiden itu. Hutchins berpulang meninggalkan suami dan anak berusia sembilan tahun dalam duka.

Baldwin kemudian menyambangi keluarga Hutchins beberapa jam setelah penembakan.

"Tidak ada kata-kata untuk menyampaikan keterkejutan dan kesedihan saya mengenai kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Halyna Hutchins, seorang istri, ibu, dan rekan kerja kami yang sangat dikagumi,” tulis Baldwin di Twitter.

Baldwin menyatakan akan terus berhubungan dengan keluarga Hutchins. Dia menawarkan bantuan apapun yang mereka butuhkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement