Selasa 23 Nov 2021 16:54 WIB

Megan Domani-Rayn Wijaya Adu Akting di 'Jodoh atau Bukan'

"Jodoh atau Bukan" merupakan serial produksi WeTV yang akan tayang pada 2022.

Aktris Megan Domani dan aktor Rayn Wijaya siap beradu peran dalam serial orisinal WeTV berjudul
Foto: ANTARA/Suci Nurhaliza
Aktris Megan Domani dan aktor Rayn Wijaya siap beradu peran dalam serial orisinal WeTV berjudul "Jodoh atau Bukan" garapan rumah produksi Arjuna Mega Films (AMF).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Megan Domani dan aktor Rayn Wijaya siap beradu peran dalam serial orisinal WeTV berjudul "Jodoh atau Bukan" garapan rumah produksi Arjuna Mega Films (AMF). Serial Serial yang disutradarai oleh Sondang Pratama ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Natalie. Hidupnya terasa runtuh ketika sang ibu, Nora, menjodohkan dia dengan anak partner bisnis klinik kecantikannya.

Tak punya pilihan lain, Natalie pergi mengunjungi ayahnya, Hanung, yang tak pernah dia temui sejak berumur enam tahun. Perjalanan Natalie di kota kecil tempat ayahnya tinggal membuatnya bertemu dengan Tania, ibu tirinya yang eksentrik dan adik tiri yang super iseng. Natalie juga bertemu dengan Jonah, laki-laki tampan namun menyebalkan.

Baca Juga

Hari demi hari, Natalie melewati serangkaian peristiwa bersama Jonah, mulai dari tersesat di hutan, berperang melawan cacar air, membantu sang ayah berlaga di kontes memasak, hingga mengajar anak-anak di pedesaan. Lama-lama, perasaan mulai tumbuh di antaranya keduanya. Namun, masalah kembali datang ketika kekasih Jonah menyusul ke kota itu. 

Sementara itu, ibu Natalie juga semakin gencar menjodohkannya dengan orang lain. Megan Domani berperan sebagai Natalie, Rayn Wijaya sebagai Jonah, Vidya Ully sebagai Nora, dan Ariyo Wahab sebagai Hanung. Selain itu, ada pula Brisia Jodie, Salshabilla Adriani, Hannah Hannon, Kevin Leonardo, Ibrahim Risyad, dan Ruth Marini yang membintangi serial tersebut.

"Ini cerita tentang cinta yang sangat sweet, tapi saat kalian merasa everything is perfect, eh, ada masalah terus. Jadi kalau mau tahu apa yang membedakan serial ini daripada yang lain, tonton 'Jodoh atau Bukan' di WeTV," kata Shalu Tony Mulani, produser dari AMF, saat media gathering di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (23/11).

Executive Producer & Country Head WeTV, Lesley Simpson, mengatakan setiap episode dari serial "Jodoh atau Bukan" akan menampilkan cerita yang tak terduga dari para karakternya. "Setiap episode banyak sekali kejutan yang bikin penonton gemas, deg-degan, dan enggak akan menyangka karena jalan ceritanya akan berputar balik terus," ujarnya.

Serial "Jodoh atau Bukan" direncanakan akan mulai syuting pada 27 November dan dijadwalkan tayang perdana pada 2022.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement