Senin 15 Nov 2021 13:01 WIB

Twice, NCT 127, Ateez Umumkan Rencana Tur Dunia

Twice, NCT 127, dan Ateez akan menggelar tur dunia.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Grup Twice telah merilis single berbahasa Inggris berjudul The Feels. Twice akan memulai tur dunianya pada tahun depan.
Foto:

NCT 127 akan tampil selama tiga malam dari 17 hingga 19 Desember 2021. Mereka menjadi artis pertama dalam satu tahun 11 bulan yang mengadakan konser di Gocheok Sky Dome Seoul setelah dimulainya pandemi Covid-19.

NCT 127 memberikan kabar baik bagi penggemar di luar negeri yang tidak dapat menghadiri konser di Seoul. Malam terakhir konser (19 Desember) akan disiarkan secara langsung melalui Naver's Beyond Live.

photo
Grup musik Korea NCT 127. - (EPA)

Meskipun SM Entertainment belum mengungkapkan tanggal dan detail, agensi telah mengonfirmasi NCT 127 akan segera memulai tur dunia yang membawa mereka ke berbagai kota besar di seluruh dunia. Pada tahun lalu, NCT 127 terpaksa menunda tur dunia mereka "Neo City – The Awards" tanpa batas waktu setelah merebaknya Covid-19.

Ateez telah secara resmi mengumumkan tanggal dan kota untuk tur dunia mereka yang akan datang "The Fellowship: Beginning of the End". Setelah dimulai di Seoul pada 7 Januari 2022, tur Ateez akan membawa mereka ke lima kota di Amerika Serikat (Chicago, Atlanta, Newark, Dallas, dan Los Angeles) dan enam kota di Eropa (Amsterdam, London, Paris, Berlin, Warsawa, dan Madrid).

photo
Boy Band asal Korea Ateez. - (Antara/Rivan Awal Lingga)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement