Sabtu 13 Nov 2021 06:40 WIB

'Someday', Single Kolaborasi Raisa dan Sam Kim

Raisa berkolaborasi dengan penyanyi asal Korea, Sam Kim, dalam lagu 'Someday'.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Raisa menggelar konferensi pers untuk single terbarunya Someday di CGV FX Sudirman, Jumat (12/11). Di lagu ini, Raisa berkolaborasi dengan musisi Korea Selatan, Sam Kim.
Foto:

"Someday" bercerita tentang pasangan yang memiliki ego tinggi sehingga tidak dapat menyampaikan isi hati mereka masing-masing dengan baik. Untuk lagunya sendiri, Jukjae sebagai produser menarik beberapa referensi slow R&B.

Mood lagu yang manis, namun juga mellow ini memiliki nuansa soundtrack drama korea. Jukjae adalah sosok yang ikut membantu Sam Kim di album Sun and Moon (2018).

"Someday" adalah terobosan Juni Records dan Raisa pada tahun ini. Raisa melihat lagu ini sebagai jembatan untuk menghubungkan penggemarnya dan juga fans soundtrack serial Korea Sam Kim.

"Ini kesempatan kami di JUNI bekerjasama dengan musisi generasi Korean Wave masa kini," kata Adryanto Pratono, selaku CEO Juni Records.

Lagu "Someday" tersedia di platform streaming digital mulai Jumat (12/11). Perilisannya diikuti musik video yang dibuat di dua negara dan tayang perdana di kanal Youtube Raisa (Raisa6690) di hari yang sama pukul 17:00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement