Senin 04 Dec 2023 07:07 WIB

Menyanyi di Depan Titi DJ, Begini Perasaan Raisa

Raisa hadir di konser The Sound of Colors II di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Ahad.

Penyanyi Raisa saat tampil pada konser Andi Rianto dan Magenta Orchestra bertajuk The Sound of Colors II di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (3/12/2023). Konser yang diiringi Andi Rianto sebagai konduktor dan Grup Magenta Orchestra tersebut menampilkan sejumlah musisi tanah air yaitu Tiara Andini, Mahalini, Rossa, Fabio Asher, Keisya Levronka dan Raisa.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Penyanyi Raisa saat tampil pada konser Andi Rianto dan Magenta Orchestra bertajuk The Sound of Colors II di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (3/12/2023). Konser yang diiringi Andi Rianto sebagai konduktor dan Grup Magenta Orchestra tersebut menampilkan sejumlah musisi tanah air yaitu Tiara Andini, Mahalini, Rossa, Fabio Asher, Keisya Levronka dan Raisa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Ada satu hal menarik di konser The Sound of Colors II di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Ahad (3/12/2023) malam tadi, yakni ketika Raisa mengaku gugup saat menyanyikan lagu “Bahasa Kalbu” di hadapan penyanyi aslinya, Titi DJ.

Saat tampil menyanyikan lagu “Bahasa Kalbu” dari aransemen komposer Andi Rianto malam tadi, Raisa terlihat percaya diri dalam membawakan lagu ini. Bahkan, ia sempat memberi mik-nya pada Titi DJ yang duduk di kursi penonton untuk menyanyikan kata terakhir dari lagu ini, yaitu “Percayalah”.

Baca Juga

“Boleh nggak sih aku cerita aku bisa berada di sini. Eeh, tapi sebentar, aku masih deg-degan banget habis nyanyi di depan Bu Titi (Titi DJ),” kata Raisa membuka percakapan usai menyanyikan lagu “Bahasa Kalbu”.

Sontak, para penonton yang hadir malam tadi tertawa sekaligus berdecak kagum padanya. Sisi humanis dari Raisa yang notabene adalah penyanyi populer di Indonesia ini membuatnya terlihat sama seperti manusia lainnya yang kerap merasa gugup saat tampil di depan senior atau idolanya.

 

“Dingin nggak tanganku? Aku dari tadi di depan sini (area kursi penonton), tahu ada Bu Titi datang, terus aku cari-cari dia di mana. Akhirnya, aku lihat wajahnya cerah banget (dan langsung menyodorkan mik ke Bu Titi),” katanya.

Raisa pun melanjutkan ceritanya hingga akhirnya dapat tampil di konser ini sekaligus “mengomeli” Andi Rianto karena poster acara konser ini tidak menampilkan wajahnya sebagai penampil yang ikut berkontribusi di dalamnya. Oleh karena itu, banyak penonton yang cukup terkejut karena penampilan kejutan dari Raisa ini.

“Mas Andi, postermu ada di mana-mana. Terus, aku bilang, ‘Di sini (posternya), kok bisa-bisanya nggak ada aku?’. Bisa-bisanya gitu,” kata pelantun “Could It Be” ini sambil berpura-pura marah.

Dia menambahkan, “Terus Mas Andi bilang, ‘Lho, kan kamu ada konser’. Tapi itu kan tanggal 2 (Desember), tanggal 3 bisa (hari konser The Sound of Colors II)” kata Raisa membeberkan ceritanya.

Meski begitu, Raisa merasa senang dapat tampil bersama Andi Rianto dan Magenta Orchestra di konser ini. Menurutnya, konser The Sound of Colors II merupakan salah satu momen berharga untuk Andi Rianto, sehingga ia merasa sayang jika melewatkan kesempatan ini.

Andi pun membalas pesan manis dari Raisa itu dengan berkata, “Yaya (nama panggilan Raisa), emang boleh nyanyi cuma satu lagu? Emang boleh?” candanya.

Raisa membalas candaan Andi kembali, “Emang boleh sudah dandan dua jam, nyanyinya satu lagu?” katanya seakan menyanggupi tantangan dari Andi untuk menyanyi kembali.

Dalam sekejap, dentingan piano Andi serta alunan instrumen dari Magenta Orchestra mulai menggema di seluruh area konser. Penonton pun bersorak dan berkata secara serempak, “Boleeeh!”.

Raisa pun mulai menyanyikan lagu miliknya bertajuk “Kali Kedua”. Lagu ini sekaligus menjadi penutup penampilannya di konser The Sound of Colours II malam tadi dan berhasil memukau ribuan penonton yang hadir. “Pegang tanganku, bersama jatuh cinta. Kali kedua, pada yang sama,” merupakan penggalan lirik dari “Kali Kedua” yang dinyanyikan oleh Raisa.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement