Jumat 12 Nov 2021 21:28 WIB

Konser Danamon New Live Experience Vol 2 Kembali Digelar

Danamon New Live Experience Vol 2 digelar secara hybrid pada 19-21 November.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Konser Danamon New Live Experience Vol 2 pada 19-21 November 2021 di parkiran Barat JIEXPO Kemayoran, Jakarta.
Foto:

Konser dengan tagline #SafetyAndSpectacular ini kembali diselenggarakan sebagai upaya untuk mengobati kerinduan seluruh penggemar dan pecinta musik yang ingin merasakan kembali suasana konser yang meriah, namun tetap terjaga keselamatan dan kesehatannya. Konser bisa disaksikan dengan format hybrid, di mana audiens dapat datang menonton langsung dari mobil (drive-in) di lokasi acara atau menyaksikan dari rumah secara online.

"Yang pasti, format hybrid show ini sama-sama mempunyai pengalaman dan sensasi keunikan tersendiri bagi semua kalangan penonton," kata Yasushi Itagaki, Presiden Direktur PT Bank Danamon Indonesia Tbk dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/11).

Konser ini, menurut Yasushi, menjadi upaya Danamon dalam memberikan pengalaman terbaik bagi para nasabah dan pecinta musik Indonesia. Konser akan mempersembahkan penampilan ciamik musisi terpilih di Tanah Air yang dapat disaksikan secara drive-in untuk kali pertama di Indonesia dengan aman dan sarat dengan pengalaman baru.

"Seiring dengan penurunan status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menjadi level 1 di Jakarta, Danamon mengundang semua orang untuk menghadiri pengalaman kultural baru ini dengan tetap patuh menjalankan protokol kesehatan," jelas dia.

Tiket hybrid akan tersedia secara harian untuk yang ingin menonton secara offline, di mana harga sudah termasuk pajak dan berlaku untuk tiga orang penonton dalam satu mobil. Terdapat tiga kategori kelas, yaitu Platinum (Rp 2.363.500), Gold (Rp 1.575.000), dan Silver (Rp 787.000). Bagi masyarakat yang ingin menonton secara online streaming, tiket yang tersedia adalah tiket terusan untuk tiga hari, yaitu Rp 100 ribu yang dapat dibeli melalui situs tiketapasaja.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement