Jumat 12 Nov 2021 18:48 WIB

Raisa Ceritakan Proses Kolaborasi dengan Sam Kim

Raisa berkolaborasi dengan penyanyi asal Korea, Sam Kim.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Raisa menggelar konferensi pers untuk single terbarunya Someday di CGV FX Sudirman, Jumat (12/11). Di lagu ini, Raisa berkolaborasi dengan musisi Korea Selatan, Sam Kim.
Foto:

Di sisi lain, Sam mengatakan bahwa dia merasa beruntung bisa bekerja sama dengan salah satu diva Indonesia, Raisa. Menurut Sam, Raisa sangat interaktif dan bertalenta dalam hal musik. Karenanya ia pun merasa puas dengan hasil akhir single "Someday".

"Rekaman lagu ini kan dilakukan secara real-time, walaupun kami berbeda lokasi. Hasilnya sangat memuaskan dan saya ingin berterima kasih kepada Raisa atas suara indahnya di lagu ini," ungkap Sam.

 
Raisa dan Sam juga ternyata saling mengidolakan. Raisa mengaku sangat menyukai lagu "Sun and Moon" dari Sam, sementara Sam sangat suka lagu "You" dari Raisa.

"Someday" bercerita tentang pasangan yang memiliki ego tinggi sehingga tidak dapat menyampaikan isi hati mereka masing-masing dengan baik. Lagu "Someday" tersedia di platform streaming digital mulai Jumat (12/11). Perilisannya akan diikuti musik video yang dibuat di dua negara dan tayang perdana di kanal Youtube Raisa6690.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement