Jumat 05 Nov 2021 09:51 WIB

Hujan Iringi Pemakaman Vanessa Angel-Bibi

Hujan Iringi Pemakaman Vanessa Angel-Bibi, Tak Terpisahkan Maut

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Pemakaman Vanessa Angel dan Suami
Pemakaman Vanessa Angel dan Suami

VIVA – Prosesi pemakaman Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah tengah berlangsung pagi ini, sejak pukul 09.00 WIB. Suasana di pemakaman tampak hujan. Para pelayat tetap setia mengantar jasad Vanessa dan Bibi Ardiansyah ke peristirahatan terakhirnya di  Taman Makam Islam Malaka Pesanggarahan, Jakarta Selatan.

Pantauan VIVA di lokasi pemakaman, tangis keluarga dan kerabat juga tampak mengiringi prosesi pemakaman Vanessa. Para penggali kubur membenamkan jasad Vanessa dan Bibi yang dimakamkan bersebelahan. Para kerabat juga turut membantu para penggali kubur.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis siang, 4 November 2021. Saat kecelakaan terjadi, tiga korban lainnya juga ikut mengalami luka-luka, yakni putra Bibi dan Vanessa, Gala Sky, pengasuhnya Siska Lorensa, dan Sopirnya Tubagus Jody. selamat.

Perjalanan cinta Vanessa dan Bibi Ardiansyah sempat jadi sorotan. Keduanya menjadi perbincangan publik kala Vanessa tertimpa kasus prostitusi online. Saat itu Bibi yang masih menjadi kekasih Vanessa setia mendampingi. 

Hingga kini, prosesi pemakaman masih berlangsung. Cek videonya di sini.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement