Selasa 26 Oct 2021 14:42 WIB

Alec Baldwin Berhati-hati, Kru yang Serahkan Pistol?

Kru yang menyerahkan pistol ke Alec Baldwin disebut punya catatan negatif.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Alec Baldwin. Pada Kamis (21/10), senjata properti yang dipakai Baldwin dalam syuting film Rust membuat cedera sutradara Joel Souza dan menewaskan sinematografer Halyna Hutchins.
Foto:

Produser yang meminta untuk tidak disebutkan namanya itu menulis bahwa Halls langsung didepak dari lokasi syuting dan produksi tidak dilanjutkan sampai Halls pergi. Pemecatan Halls dari Freedom's Path pertama kali dilaporkan oleh CNN. Sejauh ini Halls belum memberikan tanggapan komentar.

Produser tersebut menjadi pihak kedua yang bersuara tentang kinerja Halls. Sebelumnya, seorang anggota kru film bernama Maggie Goll, juga menyatakan keraguan dan keprihatinannya tentang kinerja Halls.

Goll yang merupakan pembuat properti dan ahli kembang api berlisensi mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa dia pernah mengajukan keluhan internal kepada produser eksekutif seri Into the Dark terkait perilaku Halls. Goll menanggap Halls telah mengabaikan protokol keamanan untuk senjata dan kembang api karena mencoba melanjutkan pengambilan gambar setelah pengawas kembang api, yang menderita diabetes, kehilangan kesadaran di lokasi syuting.

"Penembakan fatal dan pengalaman sebelumnya menunjukkan masalah keselamatan yang lebih besar," kata Goll.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement