Senin 18 Oct 2021 18:35 WIB

Jared Leto Telepon Penggemar Asal Rusia yang Sakit Parah

Jared Leto difasilitasi untuk dapat menyapa penggemarnya yang sakit parah.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Jared Leto melakukan panggilan Facetime dengan penggemarnya yang tengah sakit parah di Moskow, Rusia.
Foto:

Saudara laki-laki Petrova bernama Maxim diketahui telah mengatur panggilan tersebut. Petrova disebut sebagai pribadi ceria dan selalu semangat.

"Mimpi saya adalah agar Jared mengetahui bahwa ada gadis di Rusia yang cerdas, cantik, ambisius, dan penuh kasih," kata Maxim.

Panggilan tersebut diselenggarakan melalui Vera, dana perawatan rumah sakit untuk pasien sakit parah. Menurut media lokal Rusia, Maxim menghubungi Vera untuk mengajukan permintaan tersebut.

Petrova disebut mengidolakan Leto sejak lama. Maxim menggambarkan Petrova sebagai gadis yang percaya pada dirinya sendiri, kebaikan manusia, dan kekuatan 30 Seconds to Mars, grup band Leto.

"Saya bermimpi dia mendengar kata-kata dukungan, tidak hanya dari saya, ibunya, dan saudara perempuannya, tetapi juga dari idola dan temannya yang sudah lama, Jared Leto," ujar Maxim.

Belum lama ini, Leto mengaku terjebak dalam unjuk rasa protes anti-vaksinasi di Roma. Pemain Morbius mengatakan, dirinya terkena imbas gas air mata polisi saat menangani demonstran.

"Dari apa yang saya ketahui, itu tentang mandat vaksin," kata aktor "House of Gucci" itu di Instagram.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement