Rabu 03 Apr 2024 08:31 WIB

Trailer Film Joker 2 akan Dirilis 9 April, Bikin Penggemar Penasaran

Film Joker: Folie à Deux bergenre musikal jukebox dan dikabarkan memuat 15 lagu.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film Joker Folie a Deux atau Joker 2. Trailer pertama Joker akan dirilis pada 9 April 2024.
Foto: Dok. DC/Warner Bros
Salah satu adegan di film Joker Folie a Deux atau Joker 2. Trailer pertama Joker akan dirilis pada 9 April 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Joker: Folie à Deux telah merilis poster resmi pertamanya. Poster menampilkan sosok Arthur Fleck/Joker (Joaquin Phoenix) dan Harley Quinn (Lady Gaga) yang sedang berdansa. Tanggal resmi penayangan film juga disematkan di poster yaitu 4 Oktober 2024.

Joker: Folie à Deux merupakan sekuel dari film Joker rilisan 2019. Mengulangi peran di prekuel, Phoenix kembali memerankan komedian gagal Arthur Fleck alias Joker. Sementara, ini menjadi debut aktris/penyanyi Lady Gaga, memerankan kekasih Joker, Harley Quinn.

Baca Juga

Dikutip dari laman ScreenRant, Rabu (3/4/2024), akun media sosial X resmi film Joker: Folie à Deux telah mengonfirmasi bahwa trailer pertama film akan dirilis pada Selasa, 9 April 2024. Penggemar sangat bersemangat menantikan apa yang dibagikan di trailer itu pekan depan.

Banyak yang menduga akan ada kisah dari sudut pandang Harley, selain tuturan dari sudut pandang Joker, mengingat ini versi Harley yang berbeda. Pada film lain di linimasa DC Extended Universe (DCEU), ada juga Harley Quinn yang diperankan oleh aktris Margot Robbie, sementara Joker diperankan Jared Leto.

 

Telah diinformasikan juga bahwa film arahan sutradara Todd Phillips ini bergenre musikal jukebox, sehingga trailer mendatang mungkin memberikan pratinjau terkait elemen tersebut. Setidaknya, mungkin ada satu lagu musikal Joker: Folie à Deux yang diungkap.

Film tersebut dilaporkan akan menyertakan setidaknya 15 lagu, tepatnya merupakan penafsiran ulang dari tembang yang selama ini sudah ada dan dikenal publik. Selain aspek musikalnya, kemungkinan besar penonton juga akan mengetahui apa yang dilakukan Arthur sejak kejadian di film Joker pertama. 

Mengingat pekan depan akan digelar CinemaCon, Warner Bros Discovery dan DC Studios diprediksi bakal mendatangkan sejumlah pemeran Joker: Folie à Deux untuk promosi film. Terlebih, Joker: Folie à Deux akan menjadi satu-satunya film DC yang dirilis pada 2024, sehingga kampanye pemasarannya pasti akan optimal. Selain persiapan menghadirkan Joker 2 ini, sekarang DC Universe dengan beberapa judul yang sudah diumumkan sedang dikembangkan untuk penggemar.  

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement