Senin 18 Oct 2021 16:45 WIB

Pernah Hamburkan Uang, Dave Bautista Merasa Bodoh

Dave Bautista mengira beli barang mewah bisa mendatangkan kebahagiaan untuknya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Dave Bautista mengaku tidak siap menerima ketenaran dan berlimpah materi di awal karier aktingnya.
Foto:

Dari sisi finansial, Bautista merasa menyia-nyiakan pendapatannya. Dia mengaku menyesal membeli "barang-barang bodoh", seperti mobil mewah Lamborghini, Mercedes, atau Bentley, untuk mendatangkan kebahagiaan. Lebih dari itu, Bautista merasa lebih buruk tentang dirinya sendiri.

"Saya baru saja hidup dalam lautan rasa malu selama bertahun-tahun, karena ketika saya menghasilkan semua uang itu dan membeli semua barang bodoh itu, sementara saya tidak pernah membelikan rumah untuk ibu saya," kata pemain Drax The Destroyer di Guardians of the Galaxy itu.

Bautista menyadari bahwa uangnya sebenarnya bisa dialokasikan untuk hal-hal lebih lebih baik dan berguna, seperti membantu orang atau hewan-hewan. Sejujurnya, menurut Bautista, ia merasa sengsara karena hanya mencoba membeli kebahagiaan.

Bautista memang akhirnya membelikan ibunya rumah. Namun, ayah tiga anak menyadari bahwa barang-barang yang dibutuhkan saja, seperti halnya kotak makan siang, sudah cukup membuatnya senang. Tentu itu boleh dibilang lebih murah daripada membeli mobil.

Bautista sebelumnya harus berjuang untuk tetap stabil secara finansial. Setelah masa kecil dan remaja yang penuh gejolak dan membuatnya terasing dari orang tua, ia pernah bekerja sebagai penjaga klub malam, binaragawan, kemudian sebagai pegulat. Karier

mantan atlet yang terkenal dengan nama Batista di atas ring gulat juga mentereng di industri Hollywood.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement