Jumat 15 Oct 2021 19:30 WIB

Kostum 'Dynamite' BTS di Grammy 2021 Dilelang Ratusan Juta

BTS menggalang dana untuk membantu sesama musisi.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Grup BTS. Single baru grup K-pop BTS dan band rock Inggris Coldplay menjadi hit di Inggris.
Foto:

Selain pakaian, cincin yang dikenakan J-Hope selama pertunjukan juga akan dilelang. Ada yang merupakan emas murni, perak murni tiga permata hijau, dan perak murni berwarna emas spiral. Aksesori itu diperkirakan akan meraup angka hingga Rp 56 juta.

Selain BTS, kostum musisi dunia lain juga akan dilelang dalam MusiCares Charity Relief Auction. Gaun lengan panjang berwarna putih dan emas yang dipakai Dolly Parton termasuk di antaranya.

Demikian juga dengan gaun perak yang dikenakan oleh Katy Perry, memorabilia dan CD bertanda tangan Lady Gaga, Harry Styles, Lionel Ritchie, dan banyak lagi. Bagi BTS, ini bukan pertama kalinya grup K-pop itu ikut serta dalam lelang MusiCares.

Boy band pelantun "Butter" itu juga sebelumnya menyumbangkan ansambel warna-warni yang dikenakan dalam video musik "Dynamite" ke lelang tahun ini. Pakaian terjual dengan total harga Rp 2,2 miliar, delapan kali lebih banyak dari jumlah yang diperkirakan. Untuk lelang berikutnya juga telah diprediksi akan melewati raupan angka yang diperkirakan sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement