Kamis 14 Oct 2021 16:02 WIB

Ed Sheeran Beri Kejutan untuk Penggemar Coldplay

Ed Sheeran menyanyikan lagu hit Coldplay, Fix You, bersama band kenamaan tersebut.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Ed Sheeran memberi kejutan untuk penggemar Coldplay dengan turut menyanyikan Fix You di rangkaian acara peluncuran album band asal Inggris itu.
Foto:

Berkat Amazon Music, acara itu juga akan berlangsung di New York (Amerika Serikat), Tokyo (Jepang), dan Berlin (Jerman). Ada instalasi yang dibuat khusus yang membuat penggemar seolah dibawa ke The Spheres, yaitu tata surya jauh yang menjadi tuan rumah album terbaru Coldplay.

Ke-12 lagu dari album baru Coldplay akan menampilkan penggambaran planet yang berbeda-beda. Band ini juga merencanakan residensi musik selama seminggu di program obrolan larut malam Amerika "The Late Late Show With James Corden".

Bersama dengan Sheeran, Coldplay juga terdaftar sebagai penampil utama dalam Earthshot Prize Awards perdana Pangeran William yang akan berlangsung di Alexandra Palace London, Inggris pada 17 Oktober mendatang. Upacara penghargaan untuk mereka yang bekerja membuat perbedaan nyata bagi planet ini akan dipandu oleh Clara Amfo dan Dermot O'Leary.

Acara tersebut akan ditayangkan di BBC One, BBC iPlayer, dan secara global di halaman Facebook Discovery. Discovery+ juga berencana  menayangkan mulai 19 Oktober.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement