Selasa 05 Oct 2021 22:07 WIB

Setelah BTS, Coldplay akan Kolaborasi dengan Selena Gomez

Coldplay akan berkolaborasi dengan Selena Gomez dalam lagu 'Let Somebody Go'.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Coldplay akan berkolaborasi dengan Selena Gomez dalam lagu 'Let Somebody Go'.
Foto: EPA
Coldplay akan berkolaborasi dengan Selena Gomez dalam lagu 'Let Somebody Go'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah menggandeng band asal Korea Selatan BTS dalam sebuah lagu, grup musik Coldplay akan segera menggandeng Selena Gomez. Penyanyi asal Amerika Serikat itu memberikan sebuah teaser potongan lagu baru berjudul "Let Somebody Go" di Twitter pada Senin (4/10). Lagu itu disebut merupakan sebuah kolaborasi antara Gomez dan Coldplay yang akan ditampilkan di album Coldplay bertajuk 'Music of the Spheres'.

When I called the mathematicians and I asked them to explain They said love is only equal to the pain,” demikian kutipan nyanyian Gomez dalam trek lagu, dilansir dari people, Selasa (5/10).

Baca Juga

Vokalis Coldplay, Chris Martin pun terdengar memberikan vokal latar. 

Let Somebody Go - Coldplay X Selena Gomez Dari album baru #MusicOfTheSpheres, 15 Oktober @selenagomez — Coldplay (@coldplay) 4 Oktober 2021,” tulis Coldplay dalam unggahan di Twitter. 

Baru-baru ini pula, Coldplay merilis sebuah kolaborasi bersama dengan BTS. Lagu "My Universe" pun dihasilkan dari kolaborasi ini. 

"Hari ini adalah salah satu hari paling menyenangkan bagi saya di studio," kata Martin dalam sebuah film dokumenter tentang pembuatan lagu tersebut.

Dia menjelaskan, proyeknya bersama BTS sangat berbeda dan sangat sulit untuk sampai ke Korea. Coldplay disebut sangat beruntung bisa mendapatkan izin masuk selama dua hari hanya untuk melakukan proses rekaman.

“Itu adalah perjalanan yang cukup menegangkan, dan saya sedikit gugup. Aku belum pernah bertemu BTS sebelumnya,” kata Martin. 

Coldplay menyanyikan "My Universe" di Global Citizen Live di New York City bulan lalu dalam sebuah penampilan. Mereka menampilkan video BTS.

“My Universe” dan “Let Somebody Go” disebut akan ditampilkan di 'Music of the Spheres' sebagai album studio kesembilan Coldplay. Album itu direncanakan akan dirilis pada 15 Oktober.

Sementara, Gomez juga merilis kolaborasi dengan penyanyi Kolombia, Camilo, yang disebut "999" pada bulan Agustus lalu. Dia juga mengeluarkan EP berbahasa Spanyol 'Revelacion' pada Maret lalu. 

Rekaman berbahasa Inggris terakhirnya, 'Rare', keluar pada 2019. Gomez juga tengah sibuk dengan lini Rare Beauty dan Rare Impact Fund miliknya.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement