Ahad 10 Oct 2021 02:30 WIB

The Weeknd Didapuk Jadi Goodwill Ambassador PBB

The Weeknd bersemangat untuk membantu World Food Programme PBB.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
The Weeknd berpose usai menerima penghargaan Billboard Music Awards 2021. Penyanyi Take My Breath itu kini menjadi Goodwill Ambassador untuk World Food Programme PBB.
Foto:

The Weeknd memberikan sumbangan besar kepada warga Ibu Kota Lebanon yang terkena dampak ledakan di sebuah gudang pada Agustus 2020. Insiden itu menewaskan lebih dari 200 orang dan melukai lebih dari 6.000 orang.

Donasi The Weeknd kala itu disalurkan melalui World Food Programme PBB, Palang Merah, dan Children Center di Lebanon. Atas hal itu, bulan lalu (21 September), pelantun "Starboy" itu diganjar penghargaan Quincy Jones Humanitarian di Music in Action Awards.

The Weeknd juga meraih penghargaan di acara Black Music Action Coalition (BMAC) sebagai apresiasi atas bantuan kemanusiaannya selama pandemi Covid-19. Organisasi lain yang dibantu oleh pelantun "Earned It" adalah Black Lives Matter Global Network, Colin Kaepernick Know Your Rights, National Bail Out, serta kampanye bantuan Covid-19 untuk MusiCares di kampung halamannya di Scarborough, Ontario, Kanada.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement