Kamis 07 Oct 2021 10:50 WIB

BTS Galang Dana Rp 51 Miliar untuk Unicef

BTS menggulirkan kampanye Love Yourself bersama Unicef.

Rep: Adysha Citra Ramadani, Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Grup BTS. Bersama Unicef, BTS menggulirkan kampanye Love Yourself.
Foto:

Grup yang digawangi oleh tujuh orang idol ini sempat mengungkapkan alasan mereka mengusung kampanye :Love Myself" beberapa waktu lalu. BTS berharap kampanye ini dapat membantu memperbaiki kehidupan generasi muda sekaligus mendorong mereka untuk berusaha melakukannya sendiri.

"Kami berharap banyak orang merasakan bagaimana cinta yang diterima dari orang lain dapat menjadi kekuatan yang memungkinkan mereka untuk mencintai diri mereka sendiri," jelas ketujuh anggota BTS, seperti dilansir AP, Kamis.

Kerjasama antara BTS dan UNICEF ini juga menghasilkan sinergi yang baik bagi keduanya. Di satu sisi, UNICEF selalu menghadirkan booth dalam banyak konser BTS. Di sisi lain, BTS berkesempatan untuk menggarap video musik mereka di markas besar PBB dan berulang kali menjadi pembicara di sana.

Belum lama ini, BTS juga hadir sebagai pembicara dalam pertemuan tahunan pemimpin dunia di forum PBB. Tahun lalu, BTS juga hadir sebagai pembicara secara daring dan berbagi pengalaman mereka dalam bergelut dengan berbagai tantangan di masa pandemi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement