Kamis 30 Sep 2021 12:02 WIB

No Time to Die Tayang Mulai Hari Ini

No Time To Die tertunda penayangannya sejak April 2020.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan film No Time to Die yang rilis mulai Kamis (30/9) di bioskop Indonesia.
Foto:

Yang turut menyempurnakan film ini adalah soundtrack lagu berjudul sama "No Time to Die" yang dinyanyikan oleh Billie Eilish. Meski awalnya sempat diragukan, namun nyatanya karakter vokal Eilish yang khas, lirik lagu yang mendalam, dan berpadu dengan alunan orkestra, sukses memberi warna baru meski tetap tak keluar dari kekhasan soundtrack James Bond.

photo
Pangeran Charles dari Inggris, dari kanan tengah, istrinya Camilla the Duchess of Cornwall, Pangeran William dari Inggris dan istrinya Kate the Duchess of Cambridge berpose untuk fotografer pada saat kedatangan untuk pemutaran perdana dunia film baru dari franchise James Bond No Time To Die , di London Selasa, 28 September 2021. - (AP/Matt Dunham)

Selain Daniel Craig, Léa Seydoux, Ben Whishaw, Naomie Harris, Jeffrey Wright, Christoph Waltz, Rory Kinnear, dan Ralph Fiennes mengulangi peran mereka dari film-film Bond sebelumnya. Sementara itu, Rami Malek, Lashana Lynch, Ana de Armas, Dali Benssalah, Billy Magnussen, dan David Dencik bergabung sebagai karakter baru.

No Time To Die yang disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga telah dirilis perdana pada Selasa (28/9) di Inggris, dan disambut dengan sangat antusias oleh para penggemar. Bahkan, pasangan anggota keluarga kerajaan Inggris, yakni Pangeran Charles dan Camilla Parker serta Pangeran William dan Kate Middleton hadir dalam pemutaran perdana No Time to Die di bioskop di London, Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement