Rabu 29 Sep 2021 13:44 WIB

Kasus Spyware Israel, FBI akan Selidiki Ayah Britney Spears?

Perusahaan Israel disewa sang ayah untuk memantau Britney Spears.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Britney Spears. Pengacara bintang pop itu menuduh ayah Britney, Jamie Spears, melakukan tindakan ilegal dan melewati batas.
Foto:

Rosengart menegaskan bahwa aktivitas merekam atau pemantauan komunikasi pribadi terhadap kliennya tidak sah secara hukum. Itu termasuk pelanggaran yang tidak bermoral.

"Ini melanggar hak privasinya dan contoh nyata dari perampasan kebebasan sipil Britney," kata Rosengart, seperti dilansir Page Six, Rabu (29/9).

Sementara itu, Britney telah berbicara di depan publik untuk pertama kalinya tentang kasus konservatori yang telah berlangsung selama hampir 13 tahun. Pelantun “Baby One More Time” itu mengatakan bahwa perlakuan sang ayah sangat kasar dan manipulatif.

Britney juga mendesak agar sang ayah tidak lagi menjadi konservatorinya. Jamie Spears belum mengomentari ihwal tuduhan pelanggaran hak privasi itu.

Sebelumnya, Jamie telah menyatakan secara terbuka bahwa dirinya selalu membuat keputusan mengenai konservatori dengan mempertimbangkan kepentingan terbaik untuk putrinya. Britney selama ini berjuang dengan kesehatan mentalnya.

Baca juga : Flu Musiman Diperkirakan Lebih Berat, Begini Mengatasinya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement