Senin 27 Sep 2021 16:29 WIB

Marcia Lucas Sebut Cerita Trilogi Sekuel Star Wars Ngawur

Marcia Lucas tak setuju karakter Han Solo, Luke Skywalker, dan Leia Organa dimatikan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Mendiang Carrie Fisher tampil dalam Star Wars: The Rise of Skywalker sebagai Princess Leia Organa.
Foto:

Tak hanya mengkritik kematian Han Solo, ia juga mencerca kematian Luke Skywalker dan Leia Organa dalam trilogi sekuel Disney. Ia menyebut, alur cerita seperti itu mengerikan.

"Mereka membunuh Luke Skywalker dan mereka tidak lagi memiliki Putri Leia. Mereka pikir penting untuk menarik penonton wanita, jadi sekarang karakter utama mereka adalah wanita ini, yang seharusnya memiliki kekuatan Jedi, tapi kita tidak tahu bagaimana dia mendapatkan kekuatan Jedi, atau siapa dia. Menyebalkan. Alur ceritanya mengerikan," kata Maria Lucas dalam buku itu.

Marcia Lucas menjabat sebagai editor di film Star Wars, di mana dia memenangkan Oscar untuk penyuntingan film pada 1977 dan Return of the Jedi. Marcia juga merupakan editor yang tidak disebutkan namanya di film The Empire Strikes Back.

Kredit penyuntingan Maria di luar Star Wars termasuk di film Taxi Driver di mana dia mendapatkan penghargaan BAFTA, American Graffiti yang memberinya nominasi Oscar, Alice Doesn't Live Here Anymore dan New York, New York. Maria juga menikah dengan kreator Star Wars, George Lucas , dari 1969-1983.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement