Selasa 31 Aug 2021 06:05 WIB

Elijah Wood Tertarik Bergabung ke Marvel atau Star Wars

Bisa bermain di jagat sinematik pahlawan super akan menjadi hal luar biasa baginya.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Elijah Wood
Foto: Reuters
Elijah Wood

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Nama Elijah Wood menjadi besar karena peranannya dalam film trilogi Lord of the Rings. Namun, namanya mungkin akan menjadi lebih besar lagi jika aktor itu berhasil bergabung dengan dua properti terbesar Hollywood lainnya, seperti Marvel dan Star Wars.

Wood mengungkapkan, akan memanfaatkan kesempatan untuk tampil di waralaba Star Wars dan Marvel. Faktanya, aktor tersebut mengatakan kedua produksi itu menyenangkan secara inheren. Meskipun dia ingin tampil di keduanya, dia harus memilih salah satu di antara keduanya jika itu benar terjadi.

"Saya pikir itu sangat menyenangkan," kata Wood dalam obrolan dengan Entertainment Tonight untuk proyek terbarunya, No Man of God dilansir laman Comicbook, Selasa (31/8). 

Dia menyebut belum memiliki kesempatan bermain di jagat sinematik angkasa dalam beberapa saat, Star Wars mendapat preseden. Dia sendiri mengaku merupakan penggemar berat Star Wars.

"Jadi lebih dari itu, tentu saja di ranah live-action akan luar biasa. Tapi mengerjakan film Marvel, maksud saya, ada banyak percakapan di Twitter tentang semacam relevansi film di sinematik Marvel," kata dia. 

Wood juga mengatakan, suka atau tidaknya seseorang dengan genre superhero, film-film itu pada dasarnya menyenangkan dan dibuat dengan sangat baik.

Dia menyebut bisa bermain di jagat sinematik pahlawan super akan menjadi hal luar biasa. "Ini akan benar-benar luar biasa, karena itu pada skala yang gila," kata Wood.

Layanan streaming Amazon Prime baru-baru ini menyelesaikan produksi serial "Lord of the Rings". Dalam obrolan yang sama, Wood ditanya tentang mengulangi perannya sebagai Frodo Baggins di serial itu. Menurut dia, jika dia berkesempatan lagi untuk melakukannya, maka ia tak akan ragu melakukannya lagi. 

"Menghabiskan bagian yang lebih baik dari empat tahun di Selandia Baru lagi dengan orang-orang itu, membuat film-film itu. Saya tidak ingin itu berakhir," kata Wood. 

Serial "Lord of the Rings" di Amazon akan tayang perdana di Prime Video mulai 2 September 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement