Selasa 07 Sep 2021 16:46 WIB

Unggahan Nama Mark Hamill Sempat Viral, Ada Apa?

Mark Hamill menjawab tantangan di Twitter untuk mencicitkan namanya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Star Wars Mark Hamill namanya sempat menjadi trending topic di Twitter pada akhir pekan.
Foto: EPA
Aktor Star Wars Mark Hamill namanya sempat menjadi trending topic di Twitter pada akhir pekan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Unggahan aktor Star Wars, Mark Hamill mendadak viral setelah dia menuliskan namanya sendiri di akun media sosial Twitter. Pemeran Luke Skywalker itu melakukannya untuk merespons tantangan seorang penggemar.

"Cukup tweet 'Mark Hamill' dan Anda akan melihat ribuan likes," kata pemilik akun Twitter @LozzaBean12, dilansir laman New York Post, Selasa (7/9).

Baca Juga

Benar saja, sesaat setelah Hamill mengunggah namanya sendiri, postingan-nya langsung ramai jadi perbincangan. Unggahannya pada Ahad malam mendapat ratusan ribu suka hingga awal pekan ini.

Unggahan di akun Hamill yang memiliki 4,7 pengikut itu mendapat lebih dari 600.000 suka pada Selasa (7/9) sore. Cicitan tersebut dengan cepat menjadi trending topic teratas Twitter. Beberapa penggemar terkesan dengan kekuatan bintang aktor 69 tahun tersebut.

"Ini hari berita yang lambat, dan Mark Hamill, luar biasa seperti biasa, ada di sini untuk itu! Terima kasih, Mark!" tulis salah satu pengikut akun Hamill.

Penggemar lain bercanda, "Yah, The Force-nya kuat dengan yang satu ini."

"Bagaimana kamu melakukannya?" yang lain bertanya-tanya.

Beberapa penggemar bahkan mencoba men-tweet "Mark Hamill". Akan tetapi, postingan mereka tidak hype seperti yang dilakukan Hamill.

Sejak Hamill men-tweet unggahannya, cicitan tersebut telah disukai hampir 560 ribu kali dan memiliki hampir 30 ribu retweet. Aktor Star Trek, George Takei, bahkan mengikuti tren tersebut dan men-tweet, “Mark Hamill. Sekarang, mari kita tunggu."

Fan dan selebritas lainnya turut bergabung untuk bersenang-senang dan mulai mencicit nama bintang tersebut. Pembuat film Ken Olin pun penasaran.

"Apakah itu akan berhasil untuk siapa pun? Kita coba: Mark Hamill.”

Aktor Jerman Flula Borg juga ikutan. Ia mencicit, "'Mark Hamill' sampai jumpa, ribuan suka!"

“Mark Hamill adalah aset nasional,” kata seorang pengguna.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement