Ahad 12 Sep 2021 09:18 WIB

5 Makanan Kaya Antioksidan yang Bantu Turunkan Berat Badan

Antioksidan membantu mengurangi lemak dan memiliki banyak manfaat kesehatan.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Nora Azizah
Antioksidan membantu mengurangi lemak dan memiliki banyak manfaat kesehatan (Foto: ilustrasi makanan antioksidan)
Foto:

3. Jus Sayuran

Jus ini kaya akan serat. Mereka memiliki peran penting dalam pengurangan lemak saat tidur atau melakukan olahraga teratur. Orang cenderung kurang tidur karena makan berlebihan dan itu tidak membantu dalam pengurangan lemak. Sayuran seperti bit, wortel, tomat dan sayuran berdaun hijau membantu dalam memberikan mineral, vitamin dan menjaga tingkat hidrasi tetap utuh.

4. Kacang

Kacang tinggi lemak dan kalori dan meredakan lapar Anda dengan banyak manfaat kesehatan. Ini jauh lebih sehat daripada junk food dan juga membantu mencegah orang dari hal-hal yang tidak sehat. Kacang-kacangan siap disantap dan mudah didapat di pasaran.  Karena minyak yang ada di dalamnya, hanya kualitas terbatas yang ditentukan oleh para ahli kesehatan. Namun, karena protein dan mineralnya yang sehat sangat diminati.

5. Blueberi

Ini adalah semak dan memiliki konsumsi air 85 persen. Mereka adalah sumber yang kaya karbohidrat, tinggi serat, vitamin C dan K. Blueberi juga rendah kalori.  Mereka memiliki potensi untuk mengurangi tingkat antioksidan yang ada dalam tubuh. Makanan ini melindungi bantuan dalam tubuh manusia sebelum merusak dan memungkinkan masuknya kolesterol ke dalam tubuh manusia. Bagi orang yang menderita tekanan darah dan masalah diabetes, konsumsi blueberi dapat membantu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement