Rabu 08 Sep 2021 18:06 WIB

Rumah Pencipta The Muppets Dipasangi Plakat Biru

Jim Henson, pencipta The Muppets, merupakan warga AS yang tinggal di London.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
The Muppets mendapat bintang di Hollywood Walk of Fame pada 20 Maret 2012. The Muppets merupakan karakter ciptaan Jim Henson.
Foto:

Plakat pertama diberikan untuk mengenang penyair Lord Byron di tempat kelahirannya di 24 Holles Street di Cavendish Square pada 1867. Namun, rumah itu dihancurkan pada 1889 sehingga plakat tertua yang masih ada di London adalah yang memperingati kaisar terakhir Prancis, Napoleon III, di King Street, Westminster, yang juga didirikan pada 1867.

Beberapa rumah yang mereka tinggali lebih megah daripada yang lain, termasuk satu untuk novelis besar Victoria Charles Dickens di lingkungan Bloomsbury yang mewah di kota itu. Lainnya berada di tempat yang lebih mengejutkan. Aktor horor film gerak awal, Boris Karloff, yang lahir dengan nama William Henry Pratt, mendapat kehormatan di atas toko ikan dan keripik di London tenggara.

Dalam penghormatan, Kermit the Frog mengatakan kepada radio BBC bahwa teman baiknya Jim Henson sepenuhnya layak untuk menjadi orang terakhir yang diperingati. Kermit mengatakan selera humor Henson yang konyol adalah bagian dari semua yang dilakukan The Muppets."Jim luar biasa, dan sejujurnya saya tidak yakin apa yang dia lakukan dengan kami, tetapi izinkan saya menjelaskannya kepada Anda, dia selalu ada untuk membantu," kata Kermit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement