Sabtu 04 Sep 2021 20:42 WIB

BTS dan Chris Martin akan Tampil di Youtube Originals

BTS dan Chris Martin dari Coldplay akan tampil di episode 10 September.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Boyband BTS akan meriahkan Youtube Originals
Foto:

BTS mengajak penggemar untuk membuat video Youtube Shorts berdurasi 15 detik yang menggabungkan gerakan bahasa isyarat internasional untuk "bahagia, menari, damai", yang ditampilkan dalam video musik “Permission to Dance”, dengan gaya mereka sendiri.

Dalam sebuah wawancara dengan People tentang tantangan tersebut, rapper J-Hope mengatakan bahwa memasukkan gerakan bahasa isyarat internasional memungkinkan BTS untuk menyebarkan energi positif dari musik mereka ke khalayak lebih luas, yang mungkin belum pernah mereka jangkau sebelumnya.

Jin mengatakan, BTS memilih beberapa video dari tantangan itu untuk dimasukkan dalam kompilasi. Ia penasaran bagaimana penggemar menambahkan selera dan sentuhan sendiri ke koreografi "Permission to Dance".

"Ini membuat saya sangat bahagia,” kata Jin.

Rapper Suga menjelaskan bahwa BTS ingin membagikan pesan melalui musik. Ia berharap grupnya dapat memiliki dampak positif pada pendengar mereka.

"Nilai-nilai ini dan masih banyak lagi yang mengilhami BTS untuk membuat Permission to Dance Challenge dan mewujudkannya di Youtube,” ujar Suga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement