Kamis 12 Aug 2021 08:59 WIB

Kebalikan dari Ashton Kutcher, The Rock Mengaku Rajin Mandi

The Rock punya kebiasaan mandi setiap hari, tak seperti Ashton Kutcher.

Rep: Farah Noersativa, Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Dwayne Johnson mengaku bahwa dirinya tak termasuk dalam kelompok selebritas yang tidak mandi setiap hari.
Foto:

Sementara itu, Kristen Bell dan Dax Shepard belum lama ini berbagi cerita bahwa mereka tidak memandikan kedua putri mereka, Lincoln (delapan tahun) dan Delta (enam). Pasangan selebritas itu baru memandikan buah hatinya ketika mereka mulai "bau".

"Begitu Anda mencium bau, itulah cara biologi memberi tahu Anda bahwa Anda perlu membersihkannya," kata Bell saat wawancara untuk program acara TV "The View”.

Mila Kunis dan Ashton Kutcher juga termasuk kelompok yang sama. Mereka mengakui bahwa anak-anaknya tidak mandi setiap hari. Keduanya biasa memandikan Wyatt (enam) dan Dimitri (empat) ketika kotor saja.

photo
Mila Kunis dan Ashton Kutcher. - (EPA)

 

Ahli menilai keputusan Ashton dan Mila ini tak sepenuhnya salah. Professor emeritus di bidang epidemiologi Elaine Larson mengatakan, saat ini banyak orang terpaku pada pertanyaan "Seberapa sering saya harus mandi?".

Padahal, faktor lain yang lebih penting untuk dipertimbangkan adalah kapan mandi sebaiknya dilakukan. "Dan itu adalah ketika tubuh terkontaminasi," jelas Larson, seperti dilansir CNN, Jumat (30/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement