Kamis 05 Aug 2021 14:12 WIB

Khawatir Picu Kejang, Imax Tarik Video Musik The Weeknd

Video musik The Weeknd awalnya akan tayang jelang pemutaran The Suicide Squad.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
The Weeknd. Imax sebelumnya sepakat untuk menampilkan video musik The Weeknd berjudul Take My Breath sebelum pemutaran film The Suicide Squad.
Foto:

Hidung The Weeknd lebih mancung, dagu lancip, tulang pipi menonjol, rahang tegas, hingga bibir yang lebih tebal. Penampilannya itu membuat penggemar terkejut.

Single "Take My Breath" adalah rilisan pertama dari album studio kelima The Weeknd. Lagu upbeat ini telah digunakan dalam format iklan yang tayang di NBC sebagai promosi tim track & field putri AS yang berkompetisi di Olimpiade Tokyo 2020.

Video promo tersebut menampilkan atlet berprestasi AS, seperti Sydney McLaughlin, Dalilah Muhammad, Athing Mu, dan Gabby Thomas. Dalam wawancara baru-baru ini dengan GQ, dia mengatakan bahwa album selanjutnya yang bertajuk The Down is Coming adalah album yang sangat diimpikannya.

"Saya berprinsip, album saya dikatakan sukses jika ketika saya merilisnya, saya bersemangat untuk menggarap album baru lagi. Dan saya ingin melakukan ini selamanya. Bahkan, jika saya memiliki bentuk ekspresi dan media yang berbeda, musik akan tetap ada di sana. Saya tidak akan menjauh darinya," kata dia, seperti dilansir New York Post, Kamis (5/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement