Kamis 08 Jul 2021 16:39 WIB

David Harbour Komentari Perannya Sebagai Red Guardian

David Harbour kembali tampil sebagai Red Guardian di Black Widow.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor David Harbour kembali berperan sebagai Red Guardian.
Foto:

Menurut Harbour, terdapat konten baru dengan banyak informasi dalam film yang bergerak maju dengan proyek-proyek lain dalam fase baru. Dia dan sutradara Cate Shortland memiliki segala macam spekulasi tentang di mana Red Guardian berakhir dan apa yang terjadi padanya.

"Ada banyak ide menyenangkan yang kami miliki, tetapi saya belum mengonfirmasikannya langsung ke sumbernya. Saya belum bertanya kepada (Kevin) Feige langsung. Saya akan melakukannya itu nanti,” katanya.

Sambil bergurau, Harbour mengatakan bahwa tidak adil jika Red Guardian ada dalam pertarungan dengan Thanos. Katakter Red Guardian disebut masih jauh lebih kuat dari rata-rata manusia, tapi pasti tidak akan menggunakan Mjolnir melawan Mad Titan, seperti Steve Rogers alias Captain America.

Harbour belum lama ini mengungkapkan keinginannya untuk melihat pertarungan antara karakternya dan Captain America. Sementara itu, film Black Widow yang telah lama ditunggu-tunggu penggemar menghadirkan Scarlett Johannsson yang menjelajahi masa lalu pembunuh super dan banyak disinggung melalui kilas balik. Blockbuster tersebut akan tayang di bioskop dan Disney+ pekan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement